sponsored ads

Cerita Motivasi : Cinta Sejati Tidak Mengenal Jarak & Waktu

Posted By : Posted on - 12:31:00 PM with No comments

Cinta sejati bukanlah sekedar dongeng

Cinta kadang seringkali membuat kejadian kejadian yang mustahil dilakukan bisa saja terjadi, kejadian yang dipikirkan secara logika tidak bisa masuk dalam pikiran bisa saja menjadi keajaiban yang bisa saja terjadi. Seperti kisah nyata berikut ini yang saya ambil dari website terkenal yang menjadi referensi menulis dalam kolom motivasi ini.

Kisah ini terjadi di Great Britain atau kita lebih mengenalnya dengan England, terjadi saat perang Dunia ke dua antara tahun 1939 -1945. Bob Humprhies masih remaja ketika ia jatuh cinta dengan anak tetangga rumahnya Bernie Bluett gadis remaja yang masih satu bangku sekolah dengannya. Cinta mereka sedang bersemi dengan indahnya, sebelum perang dunia kedua dimulai ketika Hitler pemimpin pasukan poros tengah mencoba mengambil alih kekuasaan dari tangan Perancis dan Inggris. Sebagaimana pemuda nasionalis lainnya, yang rela mengorbankan jiwa dan raga mereka dalam membela negara, Humprhies tergugah untuk mengangkat senjata melawan serangan Nazi atas negaranya.

Sebenarnya dia sangat berat meninggalkan Bernie, dan Bernie pun keberatan jika pemuda idamannya tersebut ikut berperang, dia khawatir atas keselematan orang yang dicintainya tersebut. Namun Humprhies memiliki keinginan yang kuat untuk membela negaranya, selanjutnya dia bergabung dengan Divisi Angkatan Darat United Kingdom dengan pasukan sekutu lain untuk menghadang laju pasukan Nazi yang mulai merangsek masuk ke Perancis yang selanjutnya akan memasuki wilayah Inggris.

Perang berkecamuk selama beberapa waktu dan akhirnya pasukan Nazi menyerah tanpa syarat setelah Berlin bisa diduduki pasukan Uni Soviet. Selama berakhirnya perang Humpries masih di Perancis dan menjaga pos perbatasan dengan German. Sungguh perjuangan cinta yang sangat sulit ketika jarak dan keadaan memisahkan. Selama masa tugasnya ini ia putus kontak dengan Bernie wanita yang menjadi pujaan hatinya tersebut, hal ini bukan karena disengaja berulang kali Humprhies mengirim surat kepada kekasihnya tersebut namun surat tersebut tidak pernah sampai ke tangan Bernie karena ditahan Ayah Bernie, ayah Bernie mempunyai alasan tersendiri kenapa surat itu tidak sampai di tangan Bernie dan tidak menyetujui hubungan Humpries dengan putrinya Bernie.

Bernie pun berulang kali mengirim surat kepada pemuda pujaan hatinya tersebut namun surat surat tersebut juga tidak pernah sampai ditangan Humprhies karena kondisi pos surat di Perancis kacau akibat perang. Bernie akhirnya menyetujui calon pilihan ayahnya hanya karena ingin menyenangkan hati ayahnya, bukan karena pilihan hatinya sendiri. Humprhies sendiri pun akhirnya menikah dengan gadis perancis.

Akhirnya setelah 70 tahun terpisah, Bob akhirnya memiliki keinginan yang kuat untuk kembali ke tanah kelahirannya di Inggris setelah istrinya meninggal dunia, tidak tahu alasan kenapa ia sangat ingin kembali ke Inggris, namun hatinya memiliki keinginan kuat dan seperti mengharuskan ia harus kembali ke tanah kelahirannya tersebut. Humprhies akhirnya kembali ke Inggris dan mengunjungi tanah kelahiran yang menyisakan banyak kenangan indah di masa remajanya tersebut.

Mereka pun bertemu lagi dalam keadaan Bob duda begitu juga Bernie yang baru saja ditinggal mati suaminya, dan kemudian menikah. Impian nyonya Bernie saat muda terkabul, dia menikah dengan prajurit tampan yang selalu menjadi cinta sejatinya.Dan akhirnya Humprhies mendapatkan jawaban yang tepat kenapa ia ingin sekali dan memiliki keinginanyang kuat untuk kembali ke Ingrris, ya karena belahan hatinya tersebut yang membuatnya yakin untuk kembali ke Inggris.

Jika anda merasa halaman Motivasi ini bermanfaat & mencerahkan Anda, tolong bantu share di media sosial di bawah posting, untuk membantu yang lain tercerahkan. Anda juga bisa menyebarkannya dengan menulisnya kembali namun jangan lupa memberikan link kredit Url blog ini, Terima kasih.

No comments:

Post a Comment

Ketentuan Berkomentar:

1. Menautkan link aktif (anchor text) pada komentar secara otomatis akan kami hapus
2. Gunakan fasilitas Name/URL untuk menempatkan link anda
3. Dilarang berkomentar diluar topik artikel (SARA, pornography, provokasi,promosi produk)
4. Dilarang komentar spam
5. Berkomentarlah dengan baik dan sopan
6. Komentar yang tidak sesuai dengan poin diatas tidak akan dipublikasikan


                                                                                  Admin Tips & Cara