sponsored ads

10 Tips Cara Jitu Memikat Hati Wanita Idaman

Posted By : Posted on - 4:18:00 AM with 1 comment

Kata orang wanita itu seperti jinak jinak burung merpati, didekati ia terbang menjauh kalau kita diemin dia mendekat, benar gak ya? Buat saya sendiri sih ada benernya ada gaknya juga, tinggal bagaimana anda mendekati merpati tersebut. 

Jika anda mendekati dan ingin menangkap merpati itu jelas dia terbanglah, tapi jika anda mendekati dengan membawa makanan merpati ditangan anda dan gak usah terlalu bernafsu menangkapnya tentu saja merpati tersebut merasa tidak terganggu dengan kehadiran anda bahkan mereka akan mendekati anda dengan sendirinya.

Ok kembali lagi ke topik tentang cara jitu mendekati wanita kali ini saya akan share tentang beberapa tips bagaimana memikat hati wanita dan mendapatkan wanita tersebut. Tidak mudah memang menaklukkan hati wanita tetapi dengan sedikit trik anda akan mendapatkannya. Seperti lirik sebuah lagu "Sentuhlah dia tepat dihatinya, dia kan menjadi milikmu selamanya", Nah bagaimana cara melakukannya berikut tips memikat hati wanita. Baca juga tips memulai pembicaraan dengan wanita.

Wanita

Tips Jitu Memikat Hati Wanita

1. Perhatian

Sekeras apapun hati wanita tetap akan luluh dengan yang namanya perhatian. Perhatian merupakan bentuk kepedulian anda dan rasa kasih sayang yang anda berikan. wanita pun akan mengerti tanpa anda harus mengucapkannya. Perhatian perhatian kecil seperti sms, bbm, menanyakan sudah makan atau belum, menemaninya saat mereka membutuhkan teman, membantunya saat mereka butuh pertolongan merupakan langkah langkah awal bagaimana anda akan mendekatinya dan memikat hati mereka.

2. Memiliki kepercayaan diri

Wanita menyukai pribadi sesorang yang memiliki kepercayaan diri tinggi (tapi bukan over lho). Jadi anda tidak perlu menjadi siapapun untuk membuatnya terkesan, cukup menjadi diri anda sendiri, dan wanita akan mengerti seperti apa anda sebenarnya dan justru hal seperti itu yang membuatnya terkesan. Tunjukkan bahwa anda percaya diri, mampu membawanya menjadi lebih baik dan lihatlah dia akan terkesan dengan anda.

3. Misterius

Menjadi misterius dan agak "jual mahal" dikit. Wanita gak menyukai seorang pria yang terlalu mengekpos privasi + terlalu terbuka tentang dirinya. Wanita memiliki rasa penasaran yang cukup tinggi jadi jika mereka sudah mengetahui sgalanya tentang anda tentu sudah tidak menjadi tantangan lagi untuk dekat dan mengetahui segala hal tentang anda. Baca juga cara membuat wanita penasaran kepada anda.

4. Pujian

Siapa sih wanita yang gak menyukai kata kata manis dan rayuan. nah trik jitu untuk memikat hati wanita adalah dengan rayuan. namun perlu diingat bahwa kata kata manis dan rayuan yang anda katakan harus benar adanya dan tidak terkesan gombal, wanita menyukai rayuan namun juga membenci rayuan yang over atau gombal.

5. Membuatnya nyaman

Sama seperti ketika anda mau menangkap merpati yang saya jelaskan diatas tadi jika anda mau mendekati dan menangkap merpati buatlah mereka nyaman dan membuat mereka tidak merasa terganggu dengan kedatangan anda. sama seperti wanita anda harus membuat wanita merasa nyaman dengan kedekatan anda dan jangan terbawa emosi untuk segera mendapatkannya. Bersabar dan buat mereka merasa senyaman mungkin, dan jika mereka merasa nyaman dengan anda dengan mudah anda akan mendapatkan mereka.

6. Kedekatan

Yah yang namanya mau mendapatkan hati sesorang maka hal yang harus anda dapatkan adalah kedekatan terlebih dahulu. Tentu anda mengetahui bagaimana cara agar anda mendekati wanita, jika kedekatan sudah terbangun dengan baik maka peluang anda untuk mendapatkan hatinya menjadi semakin besar. Baca juga cara membuat wanita jatuh hati kepada anda.

7. Fleksibel

Tidak seperti anda para pria, wanita memiliki emosi yang tidak stabil dan moodnya gampang berubah. Untuk itulah selama anda mendekati wanita anda dituntut untuk lebih sensitif dan cepat merespon apa kemauan mereka. Untuk itu juga anda dituntut untuk lebih sabar menghadapi mereka dan sedikit mengalah jika mereka ngambek. 

Hiburlah mereka dan selalu support apa yang mereka kerjakan maka hal yang tadinya anda lakukan akan berbalik, jika anda sabar mengejar mereka maka gantian anda yang akan mereka kejar hehehehe..........Dengan begitu anda mudah menaklukkan hati wanita.

8. Kejutan

Wanita juga menyukai kejutan kejutan, seperti mengajaknya makan malam, mengajaknya ketempat romantis, hadiah dll.

9. Sopan

Kenapa wanita menyukai pria yang sopan? Tentu saja apa anda menyukai wanita yang nakal dan tidak memiliki etika? Jawabanya tidak kan? sama seperti wanita mereka juga menginginkan pria yang mendekatinya merupakan pria baik, sopan, jujur dll.

10. Memiliki kegiatan & aktifitas positif

Wanita menyukai pria yang memiliki banyak kegiatan maupun aktifitas positif. Anda harus bisa menjadi orang yang dibanggakan mereka didepan keluarga maupun teman teman mereka.

1 comment:

  1. bisa juga tergantung dari pribadi wanitanya gan, terimakasih atas sajian informasinya

    ReplyDelete

Ketentuan Berkomentar:

1. Menautkan link aktif (anchor text) pada komentar secara otomatis akan kami hapus
2. Gunakan fasilitas Name/URL untuk menempatkan link anda
3. Dilarang berkomentar diluar topik artikel (SARA, pornography, provokasi,promosi produk)
4. Dilarang komentar spam
5. Berkomentarlah dengan baik dan sopan
6. Komentar yang tidak sesuai dengan poin diatas tidak akan dipublikasikan


                                                                                  Admin Tips & Cara